2015-05-20

Apa Itu FM ? (bagian 1)

TENTANG PARFUM FM (FEDERICO MAHORA)

FM atau Federico Mahora adalah sebuah perusahaan parfum yang didirikan oleh Arthur Trawinski pada tahun 2004. Dengan sangat cepat diterima secara universal di pasar parfum dunia, menjadi sangat disegani oleh supplier, distributor, dan konsumennya sebagai perusahaan yang jujur dan dapat dipercaya. Dalam 4 tahun terakhir semakin memperluas variasi produknya. Sekarang ini FM GROUP menawarkan pilihan lebih dari 100 aroma parfum yang berbeda, bersama dengan produk wewangian berkualitas tinggi lainnya. Ekspansi internasional yang sangat pesat juga terlihat dari dibukanya kantor-kantor FM GROUP di lebih dari 52 negara di seluruh dunia, dan persiapan pembukaan cabang-cabang lainnya dalam waktu dekat.


Kesuksesan kami secara global dikarena tiga faktor utama, yaitu kami menawarkan produk-produk parfum berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Produk kami didistribusikan melalui sebuah jaringan dari para konsultan independen yang sudah sangat terlatih.

 PARFUM ORIGINAL, KOK MURAH??

Jika harga parfum original dipasaran begitu mahal, dikarenakan ada beberapa step yang harus dilalui, sehingga akan memakan banyak biaya* :

Pabrik→Advertising→Marketing→Retailer→Consumer 

*Anda tidak hanya membeli parfumnya, tetapi juga harus membeli botolnya, kemasannya, mereknya, iklannya, wholesellernya, dan biaya display mereka. Inilah mengapa parfum import lain harganya begitu tinggi.


Sedangkan untuk parfum keluaran FM Group, hanya melewati 3 tahap :

Pabrik→Distributor→Consumer 

FM Group menjual parfum dengan kualitas terbaik, bukan menjual botol atau box. Jalur pendistribusian produk sangat pendek karena sistem penjualannya melalui distribusi center. Iklan dilakukan oleh customer FM Group sendiri dimana mereka dengan senang dan bangga membicarakan kelebihan parfum FM Group dari mulut ke mulut.

 Mengapa FM?

  • Dari segi botol & kemasan berbeda dengan parfum original lainnya, karena didesign khusus oleh FM Group sendiri. Tapi untuk kualitas pembuatan, parfum FM Group sama dengan pembuatan merk parfum terkenal dan sudah beredar di internasional. Aroma² dari parfum FM Group bisa dibandingkan dengan merk² yang sudah terkenal. Anda akan sangat puas dengan produk dari parfum FM Group karena :
  • Tersedia 130 aroma pilihan untuk pria dan wanita.
  • Kualitas sama dengan parfum original best seller Eropa [biasanya dijual di Mall].
  • Parfum diimpor dari Eropa [di produksi di Polandia], dengan kategori EDP [Eau De Parfum] dan Parfum.
  • Harga sangat terjangkau Rp.198.000,- s/d Rp.458.000,- 

Parfum FM itu parfum original yang langsung di import dari Eropa, dan sudah terdaftar di BPOM. Dikemasan & bagian bawah botol terdapat kode, masukkan kode tersebut di situs BPOM.

Cek disini : BPOM RI


Salah satu contoh kode, dari 130 parfum FM yang dipasarkan :
NC38110602000
(disitu akan muncul kalau parfum FM sudah resmi terdaftar)


FM Group certificate



DROM Fragrance International

DROM Fragrance International


DROM FRAGRANCE INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan yg khusus memproduksi essence yang dipakai oleh 90% parfum dunia termasuk parfum FM Group & sdh punya pengalaman lebih dari 100 tahun…WOW!!!
Jadi...kenapa harus beli parfum original yang begitu mahal, padahal ada parfum original murah yang ternyata sumbernya sama. Biasa beli parfum original di mall cuma dapat 1 botol, tapi di FM Group bisa dapat lebih dari 1 botol plus kualitas essence lebih tinggi pula!!

continue to next post.