2015-05-20

Apa itu Fm ? (bagian 2)

Sekilas tentang FM Group Indonesia

Mengikuti perkembangan bisnis FM GROUP yang telah hadir di Asia Tenggara (Thailand dan Philippines) dan lebih dari 50 negara lainnya di dunia, FM GROUP melihat peluang bisnis besar di Indonesia. Karena alasan inilah FM GROUP kemudian memutuskan Indonesia sebagai negara ketiga di Asia Tenggara untuk dikembangkan. Proses pendirian FM GROUP Indonesia dimulai awal tahun 2009, dimana pengurusan semua ijin dan legalitas perusahaan memakan waktu yang cukup lama, hingga akhirnya FM GROUP Indonesia siap beroperasi pada tanggal 15 September 2010. FM GROUP Indonesia awalnya berkantor di Gedung Graha Surya Internusa, Kuningan, Jakarta dengan ijin resmi sebagai PMA, ijin usaha SIUP-L, dan untuk memperkuat bisnis penjualannya. FM GROUP Indonesia juga tergabung dalam APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Dan pada 16 Desember 2013, kantor FM GROUP Indonesia pindah alamat ke Wisma Aldiron Lt.1 Suite 151 - 153, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav.72, Jakarta Selatan.
FM GROUP Indonesia hanya menjual produk-produk berkualitas yang telah memenuhi syarat dari Pemerintah Indonesia, untuk legalitas ini FM GROUP dalam semua produk parfumnya telah mendapatkan ijin edar dari BPOM. Dengan adanya ijin ini, produk-produk FM GROUP dapat dijual bebas di seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu takut adanya masalah di masa yang akan datang.

FM GROUP Indonesia memiliki keyakinan bahwa hanya produk berkualitas yang akan menang di pasar dan FM GROUP menjamin semua produknya memiliki kualitas yang tinggi. Produk parfum FM GROUP bermerk FM by Federico Mahora adalah parfum impor berkualitas dari Eropa yang akan disukai banyak orang karena memiliki kolesi variasi aroma lebih dari 100 macam. Selain itu harga parfum FM juga lebih murah dengan kualitas 2 tingkat lebih tinggi bila dibandingkan dengan parfum impor Eropa lainnya.

Pembagian Parfum Menurut Konsentrat : 
(diurutkan dari yang terendah hingga konsentrat paling tinggi)
 
1. Eau de Cologne (EDC) :  biasanya memiliki konsentrat 2-3%.
2. Eau de Toilette (EDT) : memiliki konsentrat 5-10% senyawa aromatic.
3. Eau de Perfume (EDP) / Parfum de Toilette (PDT) : disusun dengan konsentrat 10%-20% senyawa aromatic. Golongan parfum ini juga dikenal dengan nama ‘Parfum de Eau’ atau ‘Millesime’. Untuk sebutan Parfum de Toilette agak jarang dikenal oleh masyarakat umum. Yang paling tidak asing dikenal tepatnya Eau de Parfume (EDP).
4. Perfume : disusun dengan konsentrat 20%-30% senyawa aromatik.
5. Perfume Extraxt : Tersusun dari 35-40% senyawa aromatik jadi boleh dibilang sangat harum walaupun penggunaannya hanya beberapa tetes. Parfum golongan ini biasanya dihargai sangat mahal.

Parfum - parfum original lain itu rata - rata golongan nomor 2 ( Eau de Toilette ) apalagi yang KW Sedangkan Parfum FM  Group ada di golongan nomor 3 & 4 ( Eau de parfum & Parfum ) dengan konsentrat essence berkisar 16% s/d 30%.

level essence parfum - kualitas parfum


Bagi mereka yang ingin maju dan sukses bersama FM GROUP inilah kesempatan emas, bisnis ini sangat menguntungkan dan yang paling penting tidak perlu waktu bertahun-tahun untuk menjadi sukses. Modal untuk memulai bisnis ini maupun menjalankannya juga tidaklah besar, smart strategy dan fokus adalah kunci sukses Anda.
 Kenapa masih harus ragu dengan FM??
Wangi, murah, original, kualitas Internasional?
Why not?!
Try it, then comment!!
 --------
 ORDER & MORE INFO :
HP/WHATSAPP : 0821-140-18782
PIN BB : 53BFFC79